navigator

4 Jan 2011

sedikit berbagi

tania, 4 Januari 2011

sedikit berbagi perasaan pada hari ini....
cukup untuk menghela napas yang panjang dan keluh yang pekat pada hari ini.. mungkin ini pertama kalinya aku menuliskan cerita yang tak seharusnya dibagikan kepada orang lain. Satu hal yang ku inginkan di dunia ini, yaitu... aku hanya ingin dimengerti dan disayangi.. aku sadar... aku bukan makhluk yang sempurna, yang mampu membuat orang merasa tenang dan damai bersama. Ada orang yang bilang langsung ke aku kalo aku susah senyum, sadis, dan sinis... tapi itu menurutku salah... aku seperti ini dengan satu alasan.... ya... aku trauma, depresi dan sulit untuk melupakan masa laluku yang kelam... peristiwa 23 November 2003 cukup membuatku terpukul dan tak bisa ntuk menerima kenyataan yang ada... aku takut mencintai seseorang dengan tulus, aku takut mengenal orang lain dengan kesehariannya... aku takut... aku takut.... dan benci....

Yang ku rasakan saat ini hanyalah kecewa yang sangat mendalam.... aku menyesal tak bisa berbuat apapun untuk kesembuhan dan keselamatanya, padahal setiap hari dia selalu ada di samping tuk menemaniku dalam setiap langkah dan jejak kakiku di dunia ini....
yaa... hanya dia yang kusayangi... hanya dia yang masih ada di hatiku.... untukmu kak ARIANSYAH..... you're my herooo....

aku akan selalu belajar untuk mandiri dan hidup dengan caraku sendiri seperti yang telah kau ajarkan padaku dulu... dengan mudah kita arungi tantangan dengan musik dan tawa kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar